Ronaldo ancam hengkang dari Real Madrid dan Alasanya (2018)





     Ronaldo ancam hengkang dari Real Madrid dengan Alasanya dan inilah Klub yang dikabarkan mengingkanya (2018).Ronaldo atau CR7 yang mungkin akan hengkang dari Real Madrid memiliki tujuan klub-klub ternama yang sedang mengincarnya.Setelah Liga Champions kemarin usai Ronaldo menyatakan dengan pernyataan ''Saya memiliki kontrak selama empat tahun bersama Real Madrid dan saya tidak ingin memperbaruinya," kata Ronaldo.

    banyak yang menyebutkan bahwa Ronaldo ingin mengakhiri kontraknya di Madrid pada 30 Juni 2018 mendatang. tak sampai disitu,Keinginan ini bahkan disampaikan Ronaldo kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

    kemungkinan Ronaldo dikabarkan ingin pindah setelah Madrid berencana merekrut Kylian Mbappe.
memang sangat sulit merelakan pemain ini (Ronaldo) untuk hengkang dari Real Madrid karena sudah sejak 2009 Ronaldo membela klub Real Madrid dan membawa banyak Trofi La Liga,serta membawa timnya meraih 3 gelar Liga Champions

     Di liga inggris banyak klub-klub yang mulai melirik Ronaldo,seperti Manchester United (MU), Tottenham Hotspur, dan Arsenal, dan bahkan Chelsea di duga-duga juga ikut melirik Ronaldo
Hal ini membuat Manchester United (MU) semakin tersaingi,Manchester United bahkan rela mengeluarkan dana yang sangat besar melebihi nilai transfer Paul Pogba dari Juventus awal musim 2016-2017.Hal ini direspon baik oleh Ronaldo yang kabarnya menjadikan Manchester United (MU) prioritas utamanya.

    Kabar lainya berada di Liga Perancis yaitu Paris Saint-Germain (PSG) yang sangat menginginkan line depan di isi oleh Ronaldo yang bisa jadi akan menggeser posisi Zlatan Ibrahimovic sebagai superstarnya.dan bahkan akan menjadi sorotan di Liga Perancis ini.



    hal ini sangat sulit bagi Real Madrid untuk tetap menahan Ronaldo (CR7) untuk tetap bersamanya dengan keputusan yang diambil Ronaldo tersebut.akan tetapi pihak Real Madrid kan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menahan pemain superstar tersebut hengkang.

    sisi baiknya bagi Madridista hengkangnya Cristian Ronaldo dari Real Madrid masih hanya rumor-rumor dari media masa dan sumber yang masih belum terpercaya atau bukan sumber dari pusat Real Madrid

     jika benar Ronaldo hengkang dari Liga Spanyol hal ini sangat menguntungkan bagi klub-klub spanyol apalagi dari sang rival Barcelona karena tidak adanya ujung tombak Real madrid tersebut yang membuat line depan Real Madrid sedikit menurun.



0 Response to "Ronaldo ancam hengkang dari Real Madrid dan Alasanya (2018)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel